Breaking News
recent
loading...

Unik, Bapak ini Namanya Slamet Hari Natal Tapi Beragama Islam

Seiring dengan kasus yang terjadi akhir-akhir ini, salah satunya terkait tentang dugaan  penistaan agama membuat nama Bapak ini terkenal. Bagaimana tidak, namanya yang unik dan  penuh kontroversi baru terekspos sekarang, padahal Bapak ini lahir sekitar 40 tahun yang lalu. 

Ya, Bapak yang satu ini mempunyai nama Slamet hari natal. Hal ini dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimilikinya. Walaupun namanya Slamet hari natal, namun dia biasa dipanggil dengan Slamet Yesus. Yang lebih mencengangkan lagi ternyata Slamet hari natal beragama Islam. nah loh kok bisa? Bagaimana sejarahnya?

Slamet Hari Natal  alias Slamet Yesus

Usut punya usut, nama Slamet hari natal diberikan atau disarankan oleh sang bidan yang membantu persalinan ibunya . Bidann juga bukan tanpa alasan memberikan nama tersebut. Slamet hari natal lahir bertepatan dengan hari Natal tepatnya pada tanggal 25 Desember 1962.  

Ia mengaku tidak mempermasalahkan panggilan itu. Menurut dia, panggilan yang ditujukan kepadanya dan nama aslinya tidak dimaksudkan untuk menistakan agama tertentu. Darmo, salah seorang perangkat desa setempat, membenarkan bahwa Slamet Hari Natal dalam kesehariannya dipanggil Slamet Yesus.

Berdasarkan KTP yang dimilinya, Slamet Hari Natal adalah seorang warga Jalan Sangadi, RT 24 RW 8, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika anda kurang yakin dengan nama yang bersangkutan, silahkan dibuktikan kebenarannya dengan mendatangi alamat di atas.
Terbuka net

Terbuka net

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.